Selasa, 04 Juni 2013

BIJAK tentang men-SUPPORT idola

lagi bosen, dan mumpung lagi bijak juga. gw mau nulis apa yg skrg lagi berputar2 di kepala gw *lebay ye* wkwkwkkw.... okelah lgsg aja kita simak bersama, Cekidot....>>>>

sebenernya kita gak perlu tau seseorang yg kita idolakan/org yg kita selalu dukung/org yg kita sayang/org yg kita senengin/orang yg kita cinta itu ngerespon kita atau enggak.yg penting kita tetap dukung dan support dia sepenuh hati, maka suatu hari diapun akan merasakan dukungan itu. dan setiap dia show dia selalu terlihat charming, terlihat paling semangat, dan terlihat paling wah dari yg lainnya. itu karena dukungan yg kita berikan kepada dia.
sama halnya seperti kita meminta kepada Allah SWT. kita gak perlu tau kapan doa kita dikabulkan. asalkan kita meminta, memohon, dan selalu berdoa kepada Allah SWT. suatu saat doa kita pasti akan dikabulkan olehNya

apa perlu dia mengenal kita kalau dukungan kita selalu ada di fikirannya.
seperti di sinetron/FTV aja. si cowo(Mr. X) ngasih surat,bunga,coklat ke cewek yg dia sukain. nah, si cewek kan pasti seneng dan penasaran karna di perhatiin terus sama si mr. x. si cewek seneng, tapi si cewek gak kenal sama si Mr. X ini. sama halnya dengan kita men-Support idola/seseorang yg kita sukain.

rangkuman: "kita gak perlu tau kita selalu ada atau tidak untuk dia. yg penting kita selalu berusaha untuk selalu ada saat dia butuhkan"

thx to: @FazarFazar
          @radityadika
          mas anca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar